NATINDONEWS.COM. MENGGALA TIMUR – Tepat pukul 10: 00 Wib Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH, membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0426, di Kampung Bendarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Rabu (10/7/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH, dinobatkan menjadi inspektur upacara pada pembukaan DMMD ke-105. TMMD ini dibuka tanggal 10 Juli 2019, dan akan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019.

Pembukaan TMMD ke-105 kali ini mengusung tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Dalam amanat Bupati Tulangbawang, Hj Winarti SE MH, mengatakan hari ini di buktikan di bawah komando Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang dan Kodim 0426 TMMD menggelorakan semangat gotong royong.

“Saya akan mensuport anggaran program Kodim 0426 Tulangbawang, dan akan kita senergikan dalam program anggaran ADD dan DD. Tujuannya untuk mewujudkan pembangunan Desa yang merata,” ungkapnya.

Lanjut Hj Winarti SE MH manfaatkan TMMD untuk merebut hati masyarakat, ada semangat baru Dandim Letkol Inf Kohir untuk membangkitkan semangat gotong royong, sesuai dengang selogan kita Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Saya sudah melihat, bagaimana kinerja Letkol Inf Kohir yang tulus untuk membangun kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.(Derisandika )