NATINDONEWS.COM. TULANG BAWANG – Atas inisiasi Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir dan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Tulang Bawang Dr. Akhmad Suharyo, M.Si. bersinergi membangun lapangan tembak di Bumi Perkemahan Kwarcab Pramuka Tulang Bawang yang terletak di Jalan Menggala Tulang BawangBawang, Jum’at (11/10) .

Di Bumi Perkemahan ini sudah dimulai pengerjaannya sejak 3 hari yang lalu dan rencananya akan membangun 2 lapangan tembak yaitu lapangan tembak senapan jarak 100 meter dan lapangan tembak pistol jarak 25 meter.

Menurut Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir, bahwa rencana pembangunan lapangan tembak ini sudah lama digagas namun baru terealisasi sekarang.

“Perencanaan pembangunan lapangan tembak ini memang sudah lama digagas, saya hanya meneruskan apa yang telah dirintis oleh pendahulu yang sudah bersusah payah menyusun konsep pembangunan lapangan tembak ini” Papar Letkol Kohir

“Dalam merumuskan dan proses pembangunan lapangan tembak ini, Kodim bekerja sama dengan Ka Kwarcab Pramuka Tulang Bawang, mudah-mudahan dalam waktu 1 bulan kedepan selesai pengerjaannya” tambah Kohir.(Derisandika)