NATINDONEWS.COM,ANAMBAS – Polsek Siantan Melalui Sat Intel Bersama Partai Politik (PARPOL) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kegiatan Sosial dengan berbaagi Masker di tiga titik jalan Tarempa, (18/06/2021).

Tujuan dari kegiatan sosial ini adalah untuk memberi kesadaran masyarakat untuk tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah. Roda dua dan pejalan kaki di stop untuk dibagikan masker.

Sebelum melakukan kegiatan Polri dan Parpol ngopi bareng di pendopo Polsek Siantan, sambil memberikan arahan dari Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husaen yang didampingi Kanit Reskrim dan kanit Intel atas hasil kesepakatan bersama.

“Kita tetap menjaga jarak agar tidak menjadi sorotan, tetap memakai masker, kami sangat berterima kasih kepada Parpol yang mana telah mendukung penuh kegiatan Sat Intel Polsek Siantan,” Kata Gunawan.

Kita sangat apresiasi atas keja sama yang di bangun polsek siantan kepada Parpol di Anambas tengah pandemi ini memang perlu kita telaah kedalam, karena sampai detik ini seluruh indonesia sangat meresahkan dengan adanya virus corona desaes 2019.

“Pembagian masker keoada seluruh pengguna roda dua fan pejalan kaki sangat epektif, karena kebanyakan masyarakat masih ada yang tidak menggunakan masker saat berada di jalan,” Kata muslim anggota DPD PAN.

Tim Pembagi masker saat meberhentikan pengguna jalan

 

Dilain kesempatan Kanit Intel Polsek Siantan Aipda Ronald Sitorus Mengatakan, tujuan dari pembagian masker ini untuk memutuskan mata rantai Covid 19, yang saat ini Anambas sudah banyak terpapar.

“Selain membagikan masker tim juga meberikan himbauan jadwal dan tempat Vaksin di kota tarempa, yang bertempat di RSUD Tarempa dan Desa Seri Tanjung untuk hari ini,”Ujar Ronal.

Lebih lanjut Ia juga menghimbau kepadabseluruh masyarakat Anambas untuk mengikuti program Vaksin, Karena untuk pencegahan penularan nya. Pihaknya tetap menggandeng pemerintah setempat agar bisa berklaborasi umtuk kepentingan orang banyak.

Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat Anambas selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. (Kaswin)