NATINDONEWS,COM. ANAMBAS-Masyarakat Anambas Khususnya Desa Ladan merasa Kehilangan seorang Tokoh yang selama ini menjadi contoh tauladan. H Muhamad isa bin Usman menutup usia yang ke-74 tahun di Rumah Sakit Negeri jiran Malaysia 16 November 2019.

Jenazah Duka tiba di Kecamatan Palmatak Desa Ladan Pada 17 November 2019 sekitar jam 3 sore. Sebagian masyarakat Desa Ladan yang tua maupun muda berbondong-bondong melayat kerumah duka dengan penuh rasa haru sedih bahkan banyak masaya rakat tampa terasa meneteskan air mata.

Disela itu cucu dari H Muhamad isa bin Usman sempat mengutarakan rasa kehilangan nya terhadap mendiang yang telah di anggapnya sebagai pejuang dalam kelurga juga seorang yang patut untuk di contoh.

“Kami sekeluarga sangat terpukul dan merasa kehilangan sosok orang tua dan tokoh masyarakat di Desa Ladan, ungkap nya.

Lanjut dia, H Muhamad isa bin Usman yang dikenal dengan sebutan Haji Isa ini bisa di nobatkan sebagai pahlawan, karna mendiang sudah banyak perjuangan dan pengorban untuk kepentingan Kabupaten Kepulauan Anambas ini dan beliau masih sempat menyumbangkan pemikiran kepada pemimpin yang akan menjaba,” tutupnya.

Diketika itu, H Abdul Haris SH selaku Bupati Kepulauan Anambas juga merasa kehilangan saat mendengar kabar berita duka, atas kepergian sosok yang sangat dia hormati, atas nama pribadi keluarga juga Pemerintahan turut mengucapkan duka cita yang sedalamnya.

“Semoga amal ibadah mendiang diterima dan ditempatkan pula disisinya Allah SWT dan diampuni dosa-dosa nya selama hidup, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan kesabaran dan iklas melepas mendiang menghadap sang pencipta,” ucap Abdul Haris.(Kaswin)