NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Memeriahkan HUT RI ke 74, Kecamatan Siantan adakan lomba karaoke dalam ajang mencari bakat di Taman Anambas Bermadah.

Lomba dibuka untuk umum ini mendapat antusias besar dari masyarakat. Kegiatan dimulai tanggal 19 Agustus malam tadi juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, sekda Anambas, unsur Muspida, Muspika, dan tokoh masyarakat setempat.

Terkait hal ini, Abdul Haris sangat mendukung atas terselenggaranya lomba karaoke ini. Disamping dapat menghibur masyarakat, juga bisa membangkitkan jiwa seni serta bisa menjadi kontribusi positif bagi Kabupaten Anambas umumnya.

“Lomba karaoke ini perlu dipertahan dan sudah seharusnya ditingkatkan. Ini patut kita dukung karena bisa melahirkan artis Kabupeten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Siantan, Ling Sumindar menjelaskan bahwa lomba ini untuk memberi peluang kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyalurkan bakatnya.

“Ini bukan hanya perlombaan saja, namun ini adalah peluang kita untuk menuju ajang mencari bakat yang berkesinambungan, dan akan di lakukan setiap tahun,” jeelasnya.

Dalam lomba tersebut juga hadir para tokoh seni Anambas, yang menjadi hakim juri. Lima orang hakim juri ini sudah teruji kualitas dan kemampuannya.

Ajang mencari bakat terdiri dari beberapa penilaian meliputi penampilan peserta, cengkok lagu dan tempo suara. Untuk menentukan para pemenang nantinya keputusan juri mutlak tidak bisa di ganggu gugat. (Kaswin)