NATINDONEWS.COM. NATUNA – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK perintahkan beberapa personilnya gotongroyong membantu warga membangun rumah Umi Salamah (64) seorang lansia desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at (11/10).

Sebelumnya, pihak Polres Natuna dan Himpunan Melayu Raya Natuna menyumbangkan material untuk membangun rumah Umi Salamah yang tinggal bersama ibunya Ropi’ah berusia 120 tahun, karena kondisinya tidak layak dihuni lagi.

“Kegiatan ini lanjutan dari gotongroyong minggu kemarin. Kami Polres Natuna bersama Himelaya dibantu masyarakat setempat memang akan melanjutkan pembangunan jumat sekarang. Semoga pekerjaan cepat selesai, Umi Salamah dan ibunya bisa secepatnya menempai rumah barunya,” ungkap Kapolres melalui handphone seluruhnya.

Nugroho juga berharap, kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi motivasi bagi Ormas maupun perhimpunan lainya, agar bisa berbagi kepada masyarakat atau warga yang membutuhkan.

“Dengan bersama-sama, InsyaAllah kita bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tergantung niat kita saja mau berbagi atau tidak, tentu harus didasari dengan niat yang tulus dan ihlas,” ungkapnya.

Sementara itu, pelaksanaan pembuatan rumah baru untuk Umi Salamah sudah mencapai tahap pemasangan atap dan dinding rumah. (Red)