NATINDONEWS.COM. TULANG BAWANG – Masyarakat Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang antusias mendengarkan arahan dari Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir, Senin (15/7/2019).

Dandim yang hadir dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 di Kampung tersebut, menerangkan jika dampak positif setelah badan jalan dibangun.

“Pak Dandim bilang jika banyak manfaat jika jalan selesai dibangun. Selain transportasi darat bisa semakin baik, hasil panen petani juga bisa lebih mudah dikeluarkan,” kata Ngadiman warga sekitar.

Disisi lain, kepada masyarakat Dandim menerangkan jika masyarakat akan mengambil banyak manfaat setelah badan jalan selesai dibangun.

“Banyak sekali manfaat, salah satunya adalah mudahnya mengeluarkan hasil panen masyarakat, yang artinya, biaya untuk itu menurun dan sangat menguntungkan bagi masyarakat, ” jelas Dandim.

Untuk itu, Dandim berharap masyarakat bisa terus menjaga kekompakan bersama Anggota Kodim 0426 Dalam membangun badan jalan hingga selesai. (Derisandika)