NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Basembang Becerita tepatnya di Desa Payalaman, Pjs Kapolsek Palmatak Ipda Gunawan Hussein SH selaku pembicara dalam Program SITKAMTIBMAS untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kerja Polsek Palmatak di RM Lancang Kuning, Rabu (13/11).

Polsek Palmatak malakukan giat Basembang bersama masyarakat dalama menjaga hal hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Palmatak, apa lagi sekarang maraknya beredat berita yang berbau HOAX di medsos bahkan di tengah tengah masyarakat Anambas, agar tidak dengan mudah memoercayai atau terpengaruh oleh berita yang belum jelas.

Dengan didampingi oleh oknum TNI Ipda juga menghibaukan agar Masyarakat bisa menggunakan medsos dengan baim dan bijak.

“Kami juga sangat kasihan dengan masyarakat yang tidak mengetahui sama sekali bahwa medsos yang dipakai buat rugi diri sendiri,” cetusnya.

Lanjut Ia, kita sama sama tau Sebentar lagi di kecamatan Palmatak ada.Pemilihan Desa Pilkades dan Pilkada kedepan maka dari itu pihak Polsek palmatak Menghimbau atau bersosialisasi ketengah tengah masyarakat.

Apa lagi ada dua kecamatan dan tujuh desa yang akan bersaing merebit hati warganya di setiap desa nya masing-masing, maka dari itu mari kita ciptakan situasi aman dan terkendali demi kelancaran pilkades ini dan disambut dengan Pilkada masa priode 2020-2024, akan bertambah pula kita sesama untuk menjaganya, bagi masyarakat juga sevepatnya melaporkan apa bila ada orang yang tak dikenal memasuki wilayah kita,” tutpnya.

Basambang kali ini di ikuti oleh TNI dan sepuluh Orang Anggota dari Polsek Palmatak juga hadir perwakilan dari masyarakat ada enam Orang turut serta memberikan suasana aman dari Radikalisme di daerah Hukum Polsek Palmatak.(Kaswin).