NATINDONEWS.COM. NATUNA – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Serasan mengadakan serangkaian kegiatan. Salah satunya perlombaan pawai/karnaval diikuti oleh masyarakat Desa, pelajar SMA, SMP, MTs dan SD yang ada di Serasan. Dalam perlombaan ini SMA Negeri 1 serasan memperoleh Juara 1.

Selain Karnaval, pertandingan sepak bola juga meramaikan perayaan HUT RI di Serasan. Pada tanggal 19 Agustus 2019 secara resmi pertandingan sepak bola dibuka oleh Camat Serasan diwakili oleh Sekcam, Wendriady, S.sos.

Dalam sambutannya Wendriady menghimbau kepada seluruh Pemain bola kaki untuk bisa bertanding secara baik, senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

“Tampilkan pola permainan yang bermutu sehingga pertandingan ini menjadi enak ditonton dan mudah-mudahan bisa melahirkan pemain-pemain yang berbobot dan tentunya bisa mewakili kecamatan Serasan dlm event vyg lebih tinggi,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua Panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Serasan, IPTU. Rambunsyah (Kapolsek Serasan) juga berharap kerjasama dari seluruh pengurus organisasi yang ada diserasan utk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan dilaksanakan.

Sebelum pertandingan bola kaki dibuka, panitia mengadakan pertandingan bersahabat antara pegawai kecamatan Serasan Vs pegawai kecamatan Serasan timur. Yang dimenangi oleh Tim pegawai kecamatan Serasan 1-0. (Red)