NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Ny. Kiky Cakhyo Dipo Alam, meninjau dan berbagi asih kepada masyarakat Tiangau Kecamatan Siantan Selatan, yang baru baru ini diresmikan sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang akan menjadi binaan Polres Anambas.

Dalam kesempata itu Ny. Kiky Cakhyo Dipo Alam menyapa dan membagikan sembakodan masker kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan kedepan masyarakat setempat bisa memberikan Motifasi dan memberikan nilai saing yang tangguh bagi Desa lain.

Ketua Bhayangkari saat menyerahkan Sembako

“Dengan sembako ini semoga masyarakat bisa terbantu dan meringankan beban nya, yang mana sekarang masyarakat sangat membutuhkan uluran dari kita,” sapa Kiki, simbari memberikan sembako ke salah satu warga setempat.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, bukan haya itu pihak Bhayangkari juga memberikan ember untuk mencuci tangan, agar masyarakat dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan, kagang pengunjung sering berdatangan selain melepas lelah dan juga untuk melihat keindahan pemandangan yang mengarah kelaut.

Foto bersama Masyarakat Kurang mampu

“Dengan adanya ember ini masyarakat harus menjaga kampung nya dari penularan virus corona, karna dengan berdatangan nya tamu dari luar kita tidak bisa menjamin kesehatan nya, maka dengan mematuhi Protol kesehatan paling tidak kita sudah berusaha mencegah nya,”papar nya.

Dengan didamping oleh Bhabinkamtibmas Siantan Selatan Bripka Abriko S dan pengurus cabang Bhayangkari, acara ini disambut dengan penuh rasa kegembiraan dari warga Desa Tiangau.(Kaswin)