NATINDONEWS.COM. TUBA – Pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten Tulang Bawang membuat Bung Medya Putra ma, maju lagi untuk mencalonkan diri menjadi Kepala Kampung Pada Tahun periode 2019-2025.

Kepada media ini, Bung Medya Putra sendikit mengukapkan rasa syukurnya, karena telah dua periode ia di percaya masyarakat dan menjabat sebagai Kepala Kampung di Wilayah Bujung Tenuk dan Kagugan Dalam Kecamatan menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Pembangunan di bunjung tenuk dan Kagungan Dalam semakin membaik pada saat Bung Medya Putra ma menjabat menjadi Kepala Kampung.

“Menjadi Kepala Kampung salah satu panggilan hati kecil saya untuk ikut kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung di wilayah Bujung Tenuk dan Kagugan Dalam untuk mengabdikan diri karena saya mempunyai program-program Baru yang akan saya lakukan apabila saya terpilih nantinya. InsyaAllah salah satu program yang akan saya lakukan adalah akan mencoba membuka lapak pekerja semacam konpeleksai kepada masyarakat Kususnya wilayah di Bujung Tenuk dan Kagugan Dalam,” ungkapnya.

Selain itu Bung Medya Putra berharap kepada masyarakat agar bisa mengikuti pemilihan Kepala Kampung semua tanpa mewakil dan bisa mengikuti pemilihannya dengan jujur jangan sampai ragu untuk mengikuti pemilihan tersebut apalagi sampai golput karna satu suara  sangatlah berati.

“Satu suara bisa mentukan lima tahun ke depan bagi para pencalon kepala kampung ,” ungkapnya.

Lanjutnya, Bung Medya juga menjelaskan apa bila terpilih lagi, ia akan mengusahakan agar Pemeritah Pusat ataupun daerah dapat membangun Pasar Induk yang ada di wilayah nya.

Saat ini pasar tersebut memang sudah ada, Namun hanya buka satu mingu 2 kali saja sedangkan kebutuhan masyarakat setempat sangat banyak dan susah bila ingin membeli kebutuhan apabila hanya ada 2 kali dalam seminggu.

“InsyaAllah niat baik saya membangun pasar induk tersebut bisa terkabulkan apa bila saya terpilih lagi karna datangnya Ekonomi bersumber dari pasar juga papar nya kepada wartawan,” targetnya.

Harapan bung Medya Putra kepada Masyarakat Bujung Tenuk dan Kagungan dalam kecamatan menggala kabupaten tulang bawang gunakanlan pilihan  sebaik baiknya  Jujur jagan sampai ada masyarat yang  golput dan suaranya di bayar.

“Karena Pilihan anda Akan menentukan Nasib  5 tahun kedepan, apabila salah dalam memilih maka jangan salahkan siapa siapa apabila pimpinannya juga tidak seperti yang diinginkan, kebaikan terjadi apabila adanya kejujuran,” harap Bung Media (Robinsah)