NATINDONEWS,COM. ANAMBAS – Menyambut HUT Karang Taruna Cahaya Mekar, Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan mengadakan Turnamen Sepak Bola Kaki dan Volyball diikuti 112 tim, diantaranya 64 tim sepak Bola kaki dan 48 tim Volyball. Pembukaan turnamen dihadiri Petinggi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (30/11) di Lapangan Dusun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati KKA, Abdul Haris dan Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra  memberikan penghargaan kepada pemain yang mencetak Gol pertama  kedua dan ketiga uang tunai Rp. 1.000.000, pencetak gol pertama dan seterusnya.

Hasil pantauan Media natindonews.com, setiap pemaian berlomba untuk mendapat hasil Gol antara 1-2-3 salah satu pemain bernama Tam, dapat mencetak gol 1 dan 3, sementara gol kedua diambil oleh Saudara.

Menurut keterangan Ketua Panitia Turnamen, Sapardi yang juga sebagai Ketua Pemuda di Desa Pesisir Timur bahwa HUT Karang Taruna Cahaya Mekar yang ke-6 ini menjadi momentum agar pemuda pemudi dapat menjadi pemain yang terbaik di Kabupaten Anambas bahkan kalau perlu sampai ke tingkat nasional.

“Yang bertanding ada 112 Tim 64 tim Sepak Bola, 32 Tim Volyball Putra, dan 16 tim dari Volyball Putri,” ungkap Sapardi.

Masih kata Ia, untuk saat ini kita wajib bersukur agar kita bisa memberikan yang terbaik buat dan tetap bersukur, apa lagi dwngan kedatangan para petinggi Pemerintahan KKA.

“Sayasangat bersukur dan terimakasih kepada  Bapak Bupati H Abdul Haris SH, dan Wakil Bupati Wan Suhendra juga Seketaris Daerah Sahtiar S.H,M.M yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara HUT Karang Taruna Cahaya Mekar,” tutup nya.

Sempat hadir ada saat itu Kabag Humas Pemkab Anambas, tokoh pemuda, tokoh masyarakat Kepala Desa Pesisir Timur dan Kepala Desa Batu Belah.(Kaswin)