Menu

Mode Gelap
Baca Yasin Bersama, Bupati: Semoga Kita Segera Temukan 4 Orang Saudara Kita yang Masih Hilang Hari ke 10 Paska Longsor, Bupati: Listrik dan Jalan Sudah Terhubung, Waktu Tambah 3 Hari Pencarian Korban Bupati dan Wakil Bupati Natuna Saksikan Penerbangan Perdana Susi Air Tekan Inflasi, Pemda Natuna Siapkan Dana Rp2,6 Miliar untuk Masyarakat Bupati Natuna Dukung TNI AL Ciptakan Generasi Unggul Jadi Prajurit dari Putra Daerah

Natuna · 12 Mar 2023 12:14 WIB ·

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tidak Akan Meninggalkan Serasan Sampai Berakhir Masa Tanggap Darurat


 Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tidak Akan Meninggalkan Serasan Sampai Berakhir Masa Tanggap Darurat Perbesar

NATINDONEWS.COM. NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, menegaskan akan berada di Serasan hingga massa tanggap darurat selesai paska tragedi longsor.

Hal ini disampaikan Wan Siswandi di lokasi kejadian bersama para tim evakuasi gabungan lainya yang masih mencari korban tertimbun material longsor, Minggu (12/3)

Dirinya ingin memastikan proses evakuasi berjalan dengan baik, dan berharap seluruh korban tertimpa material longsor. Selain itu, kehadiran dirinya bersama Rodhial Huda dapat melihat kondisi langsung masyarakat terdampak musibah longsor serta memastikan kebutuhan para pengungsi terpenuhi dengan baik.

Tim evakuasi jenazah korban laki-laki di lokasi nencana

Saat ini merupakan hari ke-7 paska bencana longsor pada 6 Maret 2023 dan telah ditemukan korban neninggal 46 (43 Terindetifikasi, 1 belum terindentifikasi) serta 8 orang masih dalam proses pencarian.

“Saya bersama pak wakil akan berada di Serasan¬† dulu hingga proses evakuasi pencarian korban selesai, untuk sementara administrasi pemerintahan ditangani oleh sekda,” terang Wan Siswandi.

Alat berat saat pencarian korban hilang

Selain Bupati dan Wakil Bupati Natuna, turut serta pula Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K dan Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf, Morison Candra Karundeng S.Sos berada di Serasan, dan untuk administrasi di Markas Kodim 0308 sementara dilaksanakan oleh Kasdim dan untuk di mapolres Natuna oleh Wakapolres.

Sementara Kepala Basarnas Natuna, Abdul Rahman masih memimpin proses pencarian dan evakuasi korban di lokasi kejadian. (Har)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sambut Sekjend Mendagri, Bupati: Beliau Mantan Camat Seransan Ingin Sambangi Warga Paska Longsor

22 Maret 2023 - 18:25 WIB

IKBB Natuna Peduli Longsor Serasan, Dardani: Ini Bentuk Kepedulian Kami

22 Maret 2023 - 17:31 WIB

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna Mengucapkan Selamat Menyambut Puasa Ramadhan 1444 Hijriah

22 Maret 2023 - 08:20 WIB

Sambangi Keluarga 4 Korban Hilang, Bupati Wan Siswandi: Mohon Keihlasanya

18 Maret 2023 - 23:33 WIB

Undang Bupati, Warga Air Nusa Baca Doa Tolak Bala dan Yasin Mohon Dijauhkan Dari Bencana

17 Maret 2023 - 12:09 WIB

Baca Yasin Bersama, Bupati: Semoga Kita Segera Temukan 4 Orang Saudara Kita yang Masih Hilang

16 Maret 2023 - 22:13 WIB

Trending di Natuna