NATINDONEWS.COM, ANAMBAS-Acara malam temu ramah Bupati Kepulauan Anambas Abdul Hari SH bersama Alumni Lemhanas P3DA X tahun 2019, sekaligus sebagai peserta Seminar Penguatan Daerah Perbatasan, juga untuk Menjalin kekompakan sesama pemimpin Daerah. bertempat di Anambas Resort tanjung Tebu, Rabu malam (08/01/2020).

Ribuan terimakasih terhatur buat peserta Seminar yang sudi menginjakan kaki di tanah Anambas, terucap dari Bupati KKA H Abdul Haris SH sesudah menyantap hidangan yang telah di siapkan, sebagai santapan malam.

Dalam kesempatan itu bupati KKA juga akan mengabadikan pertemuan ini sebagai rekomendasi kepada Peresiden di Jakarta, bentuk kekompakan dan solidnya dalam menjalin Komunikasi.

“Hasil rapat dan pertemuan dalam acara seminar nanti, untuk bisa menjadi rekom menghadap ke Peresiden RI di Jakarta,” papar Haris.

Lebih lanjut Haris mengatakan, bahwa dari 30 lebih orang Seangkatan Lemhanas 2019 yang hadir hanya Sepuluh, mansing -mansing membawa staf dan ajudan hingga nenjadi 30 yang hadir di anambas.

“Semoga teman seangkatan Alumni Lemhanas ke X tahun 2019 ini bisa memberikan yang terbaik buat kita dalam acara Seminar nanti di hari Jumat,” tutupnya.

Dalam acara ini juga di hadiri oleh tamu undangan, ada komandan Pangkalan Angkatan laut, Kemenag, Danramil Kasat Intel Polres Anambas dan OPD lingkup Anambas. (Kaswin)