Pilih Laman

Natindonews.com, Natuna – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Natuna akan segera melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV Natuna Tahun 2021, rencananya akan dilaksanakan pada 2 Desember 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Natuna, Zamroni saat bersilaturahmi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi di ruang kerjanya, Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (25/11/2021).

Saat itu, Zamroni didampingi Pengurus KONI Periode 2017-2021 dan Panitia Pelaksana Musorkab IV Tahun 2021.

Zamroni menjelaskan bahwa Musorkab akan diselenggarakan oleh KONI setiap 4 tahun sekali.

Di lokasi sama, Fahmi selaku Ketua Panitia Musorkab IV KONI Kabupaten Natuna menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Musorkab sudah dipersiapkan dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna karena telah mendukung untuk pelaksanaan Musorkab IV KONI Tahun 2021,” kata Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyampaikan dukungannya terhadap suksesnya pelaksanaan Musorkab IV KONI Kabupaten Natuna.

“Insyaallah saya akan hadir pada pembukaan Musorkab IV KONI Natuna nanti,” Kata Wan Siswandi.

“Semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan nantinya akan terpilih ketua KONI yang baru dan juga dapat meningkatkan prestasi daerah khususnya di bidang olahraga,” Tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pelaksanaan Musorkab IV KONI Kabupaten Natuna Tahun 2021 akan diselenggarakan di Rumah Makan (RM) Sisi Basisir Ranai pada 2 Desember 2021 mendatang dan akan dihadiri oleh Pengurus KONI Provinsi Kepulauan Riau.(Red)