Camat Siantan

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang insallah akan di selengarakan dalam bulan April 2020 ini, Kecamatan Siantan hanya melakukan pembinaan kader MTQ yang lalu untuk mempertahankan kejuaraan yang sebeumnya, Kamis 16 januari 2020.

Camat Siantan Riorizal. SY, A.Md juga mengatakan, untuk saat ini pihak nya lebih mempokuskan dengan pembinaan kepada kader MTQ yang lalu mengingat keterbatasan anggaran juga beliau masih baru menjabat sebagai Camat Siantan.

“Saat serah terima dengan mantan Camat Lama Ardan, Saya diberi amanah untuk mempertahankan Piala bergilir MTQ tahun sebelum ini,” ungkap Riorizal.

Piala Bergilir MTQ

Hasil pantauan media ini, Piala MTQ tahun sebelum ini masih terpajah menandakan Kecamatan Siantan masih menjadi juara dalam Perlombaan itu, dan di jauh hari juga Pihaknya sudah mempersiapkan peserta yang akan bertanding nanti.

“Kami sudah membentuk panitia meski SK nya belum ada, tapi senen ini kami akan mengadakan rapat lagi untuk membahas semuanya termasuk SK Panitia di Kecamatan Siantan,” cetusnya.

Meski berat namun Riorizal akan berjuang semampunya, agar membuahkan hasil Yang sama di tahun sebelumnya, pihak nya juga akan memberikan yang terbaik buat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Disela itu Ia sangat berharap dukungan dan do’a bagi masyarakat khusus nya yang ada di Kecamatan Siantan, sambil tersenyum saat di wawancara.(Kaswin)