NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Koramil 02 Tarempa melakukan sosialisasi mengenai penggunakan media sosial. Plh Danramil Peltu Amrul Rafi’i Nasution di kantor Koramil Jalan Sukarno Hata Tarempa, Jumat, 18 Oktober 2019.

Dalam agenda pertemuan. Plh Danramil melalui Wadanramil Serma Yurnialis mengatakan kekawatiran akan maraknya pengguna medsos yang beberapa waktu ini banyak terjadi kurang bijak, bahkan sampai merugikan orang lain.

“Langkah langkah yang akan kami lakukan adalah mensosialisasi bagai pengguna megsos tidak merugikan ornglain juga diri sipenguna tersebut,” ujar nya.

Lanjutnya,” karna hari-hari ini banyak menggunakan media sosial (medsos) yang kurang tepat dan cendrung akan merugikan TNI dan perorangan sendiri,” tutup nya.

Plh Danramil Rafi’i Nasution sangat berharap pengguna medsos bisa memberikan hal-hal positif dalam memposting atau membuat status di medaos. karna pesatnya era globalisasi seperti sekarang medsos menjadi ajang promosi yang aifat nya global bukan menjadi salah satu alat pengunjar kebencian.(Kaswin)