NATINDONEWS.COM. NATUNA – Rombongan Jemaah Hajia asal Natuna tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai pukul 10.30 wib. Dari bandara para jamaah langsung dibawa ke masjid Agung Natuna, Senin tanggal 19 Agustus.

Tak ketiggalan Gendong (rebbana) HKS Ranai yang diketuai oleh H.Ismail, ST diberikan kepercayaan sebagai Penyambut rombongan jemaah di Asrama Haji Natuna.

“Tahun ini adalah tahun yg ke 3 HKS Ranai diberikan kepercayaan, ini merupakan kehormatan bagi kami bisa ikut berpartisipasi dalam acara penyambutan ini,” terang Ismail.

Ketua umum HKS Ranai, H.Darwandi, S.sos mengucapkan terima kasih kepada Bagian Kesra Pemkab Natuna yang tetap memberikan kepercayaan kepada HKS Ranai dlm acara penyambutan jemaah haji tahun ini. Ia berharap apa yang mereka tampilkan dapat memuaskan semua pihak.

“Apa yg kami lakukan ini adalah bagian dari keperdulian warga Serasan dan Serasan Timur yang berdomisili di Ranai yang terhimpun dalam paguyuban HKS Ranai terhadap agenda pemerintah daerah dlm menyambut kedatangan jemaah haji,” ungkap Darwandi. (Red)

Laporan: Fadillah