Kegiatan Pembangun Astak

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Persiapan Mushbaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-1 tingkat Kecamatan. Masayarakat Mubur berbondong untuk membangun Astaka di lapangan Sepak Bola Sidi Mubur, untuk pembangunan ini di pimpin langsung oleh kepala Desa Aryadi, Sabtu (11/01/2020)

Dalam persiapan pembangunan Astaka Kepala Desa Mubur Aryadi bersama perangkat Desa dan masyarakat bergotongroyong membangunya, kekompakan masyarakat menjadikan suatu kekuatan dalam pemerintahan dan bisa diacukan jempol.

Masyarakat Begotoroyong

“Untuk mendukung kegiatan ini saya sangat apresiasi kepada masyarakat atas kekompakan mereka hingga semua menjadi kebanggan buat Desa Mubur,” papar Aryadi.

Hasil pantauan media ini, untuk mendatangi Desa Mubur kita harus menggunakan Sped atau angkutan lauat lain Pery lintas Desa, namun keramah tamahan masyarakat setempat membuat kita harus berkunjung kesana.

“Masyarakat Desa Mubur tidak pernah merasa Orang lain saat ada pengunjung datang ke daerah, kami selau menghargai sesama dalam komunikasi atau tegur sapa,” tutup nya.

Harapan Kepala Desa Mubur Aryadi, semoga untuk kedepanya kekompakan ini bisa terjaga, dan masyarakat selalu memberikan hal yang positif untuk perkembangan pembangunan Desa Mubur.(Kaswin)