NATINDONEWS.COM. NATUNA – Manager PLN Rayon Natuna, Dwi Ristiono menegaskan bahwa perbaikan tiang PLN yang berada di akses jalan akan segera dipindahkan sesuai dengan jalurnya.

Proses pekerjaan pemindahan tiang jaringan rencananya akan dianggarkan di tahun 2020 mendatang. Hal ini dikarenakan pembangunan tersebut sudah masuk dalam rencana perbaikan tahun 2020.

“Kita tetap mengusahakan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Natuna. Permasalahan tiang jaringan listrik tersebut sudah berdiri sebelum pemerintah daerah membangun jalan, namun kita tetap mengusulkan agar bisa dianggarkan pemindahan tiang jaringan itu,” kata Dwi saat meninjau pemasangan jaringan listrik di jalan Yos Sudarso Ranai, Jumat (13/9).

Sebelumnya, warga kelurahan Sedanau kecamatan Bunguran barat merasa risih dengan adanya tiang jaringan listrik yang berada di badan jalan. Setidaknya tiang tersebut bisa segera dipindahkan.

“Betul, untuk di Sedanau ada sekitar 30 titik tiang jaringan yang berada di bahu jalan. Bukan saja di Sedanau, kondisi ini sama seperti di daerah kecamatan serasan,” terangnya.

Permasalahan tiang jaringan di badan jalan jalan pada kedua wilayah tersebut, menjadi perhatian khusus bagi PLN Rayon Natuna untuk segera bisa diperbaiki secepatnya.

“Yang terpenting kita sudah mengusulkan dari jauh-jauh hari agar segera dianggarkan, insyaAllah tahun 2020 bisa terealisasi,” pungkasnya. (Red)