Penyampaian LKPJ Bupati Di Depan DPRD Anambas

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas dibuka langsung oleh Ketua DPRD Hasnidar dan dihadiri Bupati Kepulauan Anambas H Abdul Haris SH tentang penyampaian Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun Anggaran 2020.

Foto Anggota Dewan Kepulauan Anambas

Rapat yang di gelar pada, Senin tanggal (05/04/2021) berkaitan dengan perubahan peraturan pemerintah nomor 7 tahun 2016 tentang Pembentukan Susunan Perangkat Daerah Perubahan dan Perubahan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2016 tentang Desa, di ruang rapat llantai 1 Gedung DPRD Kepulauan Anambas.

Usai Rapat Paripurna Bupati Salami Anggota DPRD Anambas

Dalam penyampaian pertanggung jawaban kenerja Pemerintah Daerah kepulauan Anambas Bupati Abdul Haris mengucapkan puji sukur yang sangat besar kepada ketua dan seluruh Anggota Deawan, karna sampai saat ini pihaknya masih berjalan dengan koredor yang telah di baluti dengan Undang-Undang.

Foto Saat Penyerahan LKPJ

“Dengan ini saya sangatlah bersukur kita semua masih dalam lindungan dan limpahan rahmat Allah, dimana kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Anambas dengan pelayanan terdepan,” papar Haris.

Foto Bupati Membacakan LKPJ Tahun 2020

Lebih lanjut Haris Mengatakan, pemerintah Daerang selain menjalani tugas pokok juga menjalani tugas dari pusat sebagaimana yang telah di turunkan kepada pemerintah Daerah Kepulauan Anambas.

Tamu Undangan Saat Rapat Paripurna

“Sebanyak 31 Urusan yang terbagi 4 hampir mencapai 100 persen kita totalkan yang sudah di jalani semasa tahun anggaran 2020 lalu,” ungkap nya.

Dalam pidato Bupati Kepulauan Anambas ada 172 program wajib dan non wajib sebagai penunjang dalam menjalani tugas dan pungsi baik Yang mendasar maupun tidak mendasar.

Foto Saat Paripurna Berlangsung

Ia juga memaparkan ada 458 kegiatan dengan anggaran Rp. 482.’41 Miliar namun yang telah terialisasi 438,45 Miliar atau 90,89 Persen.(Kaswin)