NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Seketaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar S.H, MM menjadi Komandan Upacara pringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di lapangan Kantor Bupati Pasir Peti, Selasa (12/11).

Dalam menyampaikan pesan dari Menteri Kesehatan RI untuk kemajuan kesehatan kita semua yang di pusat samapai kepelosok pelosok Indonesia.

“Generasi sehat indonesia Unggul adalah merupakan tema dalam peringatan HKN ke-55, di akhir peeiode Pembangunan 2015-2019, pemilihan tema ini,selain dimaknai sebagai pemuncak dari upaya bersama seluruh pemangkukepentngan pembangunan kesehatan dalam 5 tahun terakhir, juga dimaknai dengan kesanggupan dalam bidang kesehatan agar bisa aktif dalam pembangunan periode berikutnya yang menitipkan pada aspek Sumber daya manusia.

Lanjunya SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi bangsa, peringatan HKN telah bergerak sejak tahun ke tahun menjadi rangkaian kegiatan, karna bukan hanya kementerian yang punya pemerintah daerah juga punya program kesehatan, karna semakin banyak terlibat semakin besar pembangunan kesehatan bisa digapai.

Dalam upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional ini juga di hadiri seluh Kepala OPD Kompol Suddin. S, Mewakili Kapolres, Letda Laut (K) Josua Sinurat, Mewakili Danlanal, Ferdiansyah, Wakil Ketua II DPRD, Peltu Amrul, Plh Danramil 02 Tarempa, Grasiandi Widiarto, PPS BPJS Tarempa Riski, Wadan POS SAR Anambas Syarifudin, Sekertaris LAM Anambas, dilanjut dengan dilanjutkan Penyerahan sertifikat akreditasi puskesmas dan rumah sakit oleh pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas. (Kasein)