NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tepatnya pada 1 juli Polres Resort Anambas mengadakan Bakti Kesehatan Dengan melakukan Rapid test Secara geratis, dan pembagian masker kepada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) pelabuhan Tarempa.

Dalam Bakti Kesehatan ini Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik dengan di dampingi Kepala Dinas Kesehatan yang di wakili oleh Kepala Bidang P2P Anambas Baban Subhan melakukan Rapid Test kepada masyarakat.

Foto saat petugas Kesehatan dan Polri cek Suhu

Dalam kesempata itu Kapolres Anambas Mengatakan, Segenap pesonil Polres akan terus melakukan Operasi Aman Nusa II, sosialisasi edukasi kepada masyarakat Anambas agar tetap menggunakan masker dan menjaga kesehatan dalam menyongsong new normal

“Kita akan terus berupaya dwngan mengerahkan anggota Polres Anambas untuk menjaga Tertularnya Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas ini,” Ungkap Cakhyo, Kamis(24/06/2020).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, pihak nya yang tergabung dari Dinas Kesehatan Kepala Sahbandar, Kepala Puskesmas Siantan, anggota Polres Anambas telah melakukan 100 rapid test.

Foto masyarakat lagi diminta kesedian nya

“Kita sudah mendapatkan 100 orang yang telah melakukan Rapit Test, dengan hasil sangat baik dan tidak ada gejala, namun kita tetap membagikan masker dan memberikan pengarahan bagi pasies, untuk tetap memakai masker,”papar nya.

Tambah Ia, pihak nya berharap kita bisa menjaga Anambas tetap dalam Posisi Zona Hijau, dengan suksesnya Bakti Kesehatan ini karna bantuan di segenap lalangan yang ada di Anambas.(Kaswin)