NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Menyambut HUT Sumpah, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jemaja meriahkan dengan lomba Domino dan Derama bersama masyarakat setempat. Dalam penyambutan di hadir Ketua MPC Kabupaten kepulauan anambas, Asril Masbah dan Ketua IGN, Sabtu 19 oktiber 2019.

HUT Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober ini, Pemuda Pancasila PAC Jemaja mengadakan berbagai kegiatan sebagai bentuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“PP Menggelar acara perlombaan drama pendek tingkat pelajar dan perlombaan domino tingkat umum se kecamatan jemaja, Untuk memperkuat persatuam dan kesatusn sebagai anak bangsa di negeri perbatasan NKRI,” terang Asril Misbah kepada media ini.

Pemuda Pancasila adalah salah satu ujung tombak kepemudaan solid dan erat dalam Organisasi di tingkat Nasional bahkan di tingkat Provinsi, Kabupaten/kota bahkan di tingkat Kecamatan dan Desa.

Kegiatan dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Asril Masbah, Tokoh Msyarakat, Ketua IGN Letung tokoh agama dan masyarakat kecamatan Jemaja. (Kaswin)