NATINDONEWS.COM. NATUNA – Ketua Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Natuna, Wan Siswandi S.Sos. Msi mengapresiasi berbagai kegiatan dilaksnakan Organisasi DWP Kabupaten Natuna yang dipimpin oleh Septi Dwiani Wan Siswandi, telah memberikan kontribusi untuk daerah.

Hal ini disampaikannya saat pelaksanaan rangkaian acara menjelang HUT DWP ke-20, Minggu (1/12) di Gedung Sri Serindit.

“Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan organisasi dan berkontribusi terhadap daerah,” uajarnya.

Wan Siswandi juga menerangkan, bahwa prestasi dan berbagai kemajuan tersebut tidak hanya dirasakan ditingkat kabupaten saja malahan sampai ke provinsi. Bahkan menurut Wan Siswandi, DWP Natuna mendapat pujian dari Sekda Pemprov Kepulauan Riau (Kepri) HTS Arif Fadillah atas kiprahnya dalam berorganisasi.

“Jadi saya sampaikan, kemajuan DWP Natuna bukan hanya karena ibu Septi saja, tapi karena semua pengurus dan anggota bersatu padu serius untuk membesarkan organisasi, ini yang saya lihat,” ujar Wan Siswandi.

Wan Siswandi berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk menjaga komunikasi dan bekerjasama terus, karena tanpa dukungan dari seluruh pengurus dan anggota kemajuan dari sebuah organisasi susah atau bahkan tidak akan pernah tercapai termasuk DWP.

“Istri saya juga makin hari semakin bagus, lihat saja pidatonya tadi sudah lebih bagus dari saya, saya ucapkan terimakasih atas kekompakannya,” ujar Wan Sis disambut tawa hadirin yang hadir.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar halaman gedung Sri Serindit secara simbolis dilakukan oleh Pembina DWP dan Ketua DWP Natuna serta berbagai lomba anggota DWP. (Red)