NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Setelah Operasi Patuh Polres Anambas berakhir beberapa minggu lalu, kini Satuan Polres Anambas dari Satlantas menggelar Jum’at Bakti sosial dengan melaksanakan bersih-besih di Masjid Nurul Iman Desa Pesisir Timur dan Gereja GPIB IMANUEL kampung Baru kelurahan Tarempa, Jum’at (20/9/19).

Menurut Kasat Lantas Polres Anambas, B Ipda Butar Butar acara bersih bersih ini dalam rangka memperingati HUT Lantas ke – 64. Dalam kesempatan tersebut, Butar butar tidak lupa menyempatkan diri memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor serta mematuhi aturan yang berlaku.

“Satuan Lantas Polres Anambas mempunyai kewajiban menyampaikan hal ini, agar masyarakat senantiasa berhati-hati dalam bermotor, karena keselamatan sangat berharga. Makanya selalu gunakan Helm dan kelengkapan lainya,” terangnya.

Kata Butar butar, membangun silahturahmi antara masyarakat dengan Polres Anambas sangatlah penting, agar bisa saling memberikan kenyaman dan kesejukan bagi Anambas, senantiasa tertip dalam berlalulintas. (Kaswin)