Natindonews.com. Natuna – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Hari Setiono menyatakan rasa kasianya terhadap nasib 5 orang tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian tunjangan perumahan bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2011 S/D 2015 yang tak kunjung usai.

Hal ini disampaikanya saat ditanya terkait proses hukum terhadap 5 tersangka HC, IS, RA,M dan S, Rabu (31/3) di Selat Lampa Natuna saat penenggelaman 10 kapal ikan asing.

Hari mengatakan, proses penyidikan terhadap kelima tersangka ini sudah terlalu lama makan waktu, untuk itu dirinya berharap dapat menyelesaikan kasus ini secepat mungkin.

“Ini menyangkut nasib seseorang, kasian kalau terlalu lama tergantung tanpa adanya kepastian hukum tetap, apakah berakhir dengan proses penuntutan atau selesai dengan pemberhentian penyidikan,” ungkapnya.

Untuk hal ini, Hari Sutiono meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, agar dapat segera menyelesaikan kasus tersebut.

“Saya tak ingin lama-lama menyelesaikan kasus ini, mohon doa dan dukunganya, sekarang proses hukum terus berjalan,” tegasnya lagi. (Red)