Natindonews.com, Natuna – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si. laksanakan Gowes Sehat Sore hari guna menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas. Pada Rabu 31 Maret 2021.

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas, Oleh karena itu Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si beserta rombongan melaksanakan olahraga bersepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara.

Olahraga bersepeda kali ini mengambil tempat start di Hotel Natuna Ranai Darat, Jl. Ranai Darat, Sudirman, Jl. DKW M Benteng, Jl. Lingkar Batu Kapal, Jl. Teluk Baruk, Finish Pantai Tanjung.

Sesampainya di tempat Finish, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si mengatakan tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh.

“Untuk memiliki tubuh sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam pelaksanaan kegiatannya”, Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M. Si

Selain Kapolda Kepri, kegiatan turut diikuti juga oleh Pejabat Jajaran Utama Polda Kepri, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Pejabat Jajaran Utama Polres Natuna dan Personil Polres Natuna. (Red)