Kapolres Anambas, Cakhyo Dipo Alam

 

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Dalam rangka mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis Polres Kepulauan Anambas besama Ibu Bhayangkara dan personil lakukan penanaman pohon di depan Maco, bukti kepedulian penghijauan di wilayah hukum polres Anambas, Jumat (10/01/2020)

Kegiatan penanaman pohon ini di pimpin oleh Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K juga ikut serta dari pemerintah daerah dan TNI, untuk mencegah longsor dengan menanam 33 bibit Pohon yang bermacam-macam, ada 5 bibit Mangga 5 bibit Durian 7 bibit Pala 7 bibit Jambu 4 bibit Lengkeng, dan 5 bibit rambutan.

“Penanaman bibit pohonan ini merupakan Senergitas Polri dan pemerintah daerah Anambas, untuk saling mendukung kegiatan yang telah menjadi program pusat, kami sangat mendukung program ini,” pungkas Cakhyo.

Misi penanaman pohon ini juga bermanfaat buat pencegah adanya kelongsoran didaerah Anambas agar kedepan Anambas bisa terhindar dari kelongsoran dan Anambas jadi indah.

Harapan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini bisa memotivasi masyarakat kedepan, bahwa pentingnya penghijauan di daerah ini.(Kaswin)