NATINDONEWS.COM. NATUNA – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dapat cindera mata dari tokoh Komunitas Gasing Natuna, Wan Aris Munandar, Rabu (10/7) di Pantai Kencana.

Wan Aris menilai, pemberian gasing ini sebagai penghargaan kepada Kapolres Natuna yang telah mengadakan pertandingan gasing pada saat puncak acara Hari Bhayangkara ke -73 di Pantai Kencana.

“Terima kasih buat Kapolres Natuna yang telah memberi kesempatan kepada Komunitas Gasing Natuna untuk tampil dalam puncak acara Hari Bhayangkara. Ini luar biasa,” terang Wan Aris Munandar.

Dalam kesempatan tersebut, Nugroho juga mengucapkan rasa terikasihnya atas cinderamata yang telah diberikan kepadanya. Ia berharap permainan gasing ini tetap terjaga dan lesatari dikalangan masyarakat.

“Terima kasih kepada Komunitas Gasing Natuna yang turut meramaikan kegiatan ini. Terima kasih juga kepada semua semua pihak yang terlibat,” ungkap Nugroho.

Nugroho berharap, kepada seluruh Komunitas Gasing Natuna untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjadikan gasing untuk mempererat tali persaudaraan dan rasa persatuan. (Red)