NATINDONEWS,ANAMBAS – Polsek Palmatak lakuka Giat Jumat Berkah di Desa Payalaman Rt 001 Rw 002 Kecamatan palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kapolsek Ipda Gunawan Husein SH bersama anggota sambangi rumah ibuk Rusni 43 tahun istri dari Muhdi bin Muktar (48) korban kecelakaan tergilas rantai exsapator, Jumat (29/11).

Dalam kesempatan ini Ipda Gunawan memberikan sembako dan rasa duka cita yang sedalam, semoga dengan sembako ini hendaknya bisa mengurangi beban Ibuk Rusni 43 beserta kelurga yang di tinggalkan Almarhum Muhdi.

“Kita melakukan kegitan ini rutin setiap Jumat, kali ini kami menyambangi rumah istri dari korban kecelakaan kerja beberapa hari lalu,” ucap Gunawan.

Melalui Kapolsek Palmatak Ipda Gunawan Husein SH Kapolres juga berpesan, ini pesanya,” turut berduka cita dan belasungkawa atas kejadian yang menimpa almarhum Muhdi semoga almarhum di terima amal Ibadahnya dan keluatga yang di tinggalkan diberi ketabahan” tutur nya.

Rasa haru dan terimakasih dari almarhum terlontar saat menerima kedatangan Kapolsek Palmatak yang mana sering memberikan sembako kepada masyarakat, agar kedepan kemitraan Pihak penegak hukum bisa bersama masyarakat tetapbterjalin erat.(Kaswin)