NATINDONEWS.COM. TANJUNGPINANG-Hitungan sementara hasil perolehan mendali ajang Porprov ke-4 Kepri, Senin (26/11) peringkat pertama ditempati kontingen Kabupaten Tanjung Balai Karimun dengan mendulang 9 emas, 3 perak, dan dua perunggu.

Peringkat kedua ditempati oleh Tanjungpinang dengan perolehan 3 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Tiga emas untuk kontingan Tanjungpinang diperoleh dari cabang olahraga Muaythai bersaing dengan Tanjung Balai Karimun yang juga mendapatkan 3 emas dikelas yang berbeda.

Sementara itu posisi ketiga ditempati Kabupaten Bintan dengan 2 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Menyusul Kota Batam dengan 2 emas, 2 perak, dan 6 perunggu.

Untuk posisi kelima ditempati Kabupaten Lingga dengan 2 emas diperoleh dari Cabor Muaythai, 1 perak dan 1 perunggu. Sedangkan Kabupaten Natuna dan Anambas belum dapatkan mendali.

Keterangan dari Ketua KONI kabupaten Natuna Zamroni, pihaknya belum dapatkan mendali karena Cabor yang diikuti oleh kontingen atlet Natuna belum selesai dipertandingkan.

“Jadi hasil hitungan sementara ini, adalah pertandingan yang selesai dilaksanakan dari Cabor yang tidak kita ikuti,” terang Zamroni, Selasa (2711) melalui handphone selulernya.

Sementara itu Humas KONI Natuna Harmidi menjelaskan, tim voli putri Natuna akan menghadapi tim Tanjungpinang untuk perebutkan mendali perunggu.

“Untuk Cabang Tim Takraw Putra Natuna kembali meraih kemenangan dengan scor 2-1 atas Bintan, dan besok pagi kembali bertanding melawan Kota Batam,” terang Harmidi.
(Humas KONI/Redaksi)