Ketua PWI Indra Gunawan

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2020 Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemahaman dan pengawasan masyarakat sangat di butuhkan, Rabu (15/01)

Pesta demokrasi 2020 momentum dalam kepentingan yang akan gencar mencari simpatisan masyarakat dalam meminta dukungan, selainitu para tim sukses dari kandidat juga berpacu dalam menarik perhatian pemilih.

Karna Pilkada mendatang bukan hanya sebagian orang yang punya namun seluruh masyarakat Anambaslah yang punya, mari gunakan hak pilih sesuau dengan hati nurani kita masing masing.

“Suksesnya Pilkada serentak 2020 nanti ada di tangan masyarakat Anambas, dengan begitu, Insallah Pilkada Kabupaten Kepulauan Anambas akan aman dan lancar, tanpa ada unsur Money Politic,” ucap Indra.

Hasil silaturahmi dengan masyarakat Rewak Kecamatan Jemaja Indra juga menyampaikan Gunakan peran dan pekalah terhadap Lingkungan.

“Saat ini fungsi kontrol Sosial terhadap Pilkada bukan hanya milik awak media semata, namun masyarakat pun punya hak untuk mengawasi, ujarnya.

Lebih lanjut Iya mengatakan, untuk Pilkada 2020 ini seluruh masyarakat akan menentukan garis kepemimpinanya yang di harapkan, dan akan menjadi banyak perubahan pula bagi pemilih yang hanya memikirkan kepentingan pribadi sendiri maka jadilah pemilih yang cerdas.

Jika dalam proses Pilkada nanti di temukan kejanggalan, maka lapor dan koordinasi lah ke panwascam, bawa dan lengkapi dugaan yang di sangkakan.

“Jangan pernah merasa takut akan kebenaran yang kita pegang, kalau memang itu sudah menjadi kebenaran yang mutlak karna Nasib Anambas ada di tangan kita semua,”tutup nya.(Kaswin)