NATINDONEWS.COM. TULANG BAWANG– Kodim 0426 Tulang Bawang menyelenggarakan lomba lukis tingkat SMA dalam rangaka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, yang dilaksanakan di Islamik Centre Kabupaten Tulang Bawang di Menggala, Selasa (10/09/2019)

Kegiatan lomba melukis yang dilaksanakan oleh Kodim 0426 dapat terselenggara berkat kerja sama dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan dan Periwisata Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0426 Letkol Inf Kohir menyampaikan, kegiatan lomba melukis yang diselenggarakan adalah dalam rangka Komsos Kreatif ( komunikasi sosial kreatif) Kodim 0426 dengan tema
“KEMANUNGGALAN TNI- RAKYAT”.

Lanjut Dandim, diharapkan generasi muda bangsa yang saat ini diwakili oleh adik- adik siswa SMA sederajat di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, dapat mengembangkan bakat serta imajinasinya untuk menuangkan gambaran “Kemanunggalan TNI- Rakyat” ke media kanfas sebagi hasil karya seni lukis.

“Dengan lomba melukis tingkat SMA sederajat yang diselenggarakan oleh Kodim 0426, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan memepertahankan kedaulatan NKRI,” pinta Kohir. (Derisandika)