NATINDONEWS.COM. PURWAKARTA – Segelas kopi susu dan kacang kulit menemai keakraban personel Satgas TMMD Kodim 0619/Purwakarta dengan warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka.

Pemandangan seperti ini hampir setiap hari terlihat di beberapa rumah warga Desa Cisaat saat dikunjungi personel Satgas TMMD walau hanya sekedar untuk bersilaturahmi maupun menyampaikan berbagai hal perkembangan pelaksaaan TMMD di wilayah tersebut.

Seperti yang dilakukan Serda Kusnadi, Babinsa Kodim 0619/Purwakarta yang secara bergiliran mendapatkan kesempatan untuk mengunjugi warga untuk menyampaikan rencana pelaksaaan kegiatan fisik maupun menyampaikan kepada warga progress pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Hari ini saya kebetulan mendapat waktu istirahat setelah kemarin ikut mengerjakan rehab rumah, walau jadwal istirahat, saya manfaatkan untuk mengunjungi warga sekaligus bertanya apa saja yang dibutuhkan warga dan menyampaikan perkembangan pelaksanaan TMMD disini, “ ujarnya.

Walau hanya minuman dan makanan sederhana, namun keakraban tampak sangat terasa, terutama ketika berdiskusi mengenai pelakanaan TMMD di Desa Cisaat ini.

“ Walau hanya dengan kopi susu ditemani kacang kulit, rasanya nikmat sekali, dan membuat saya betah berlama-lama kumpul dengan warga membahas berbagai hal, “ pungkasnya. (Red)

Laporan: Dedi