Lurah Tarempa Samsir

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Kelurahan Tarempa mengadakan Program “Bulan Darma dan Tali Asih” (BUDARSIH) dilingkup Kelurahan dipimpin langsung oleh Lurah Tarempa Samsir S. Ag bersama Staf nya, dengan tujuan meningkatkan kemanusian sadar sesama manusia, Rabu (15/01/2020)

Peogram ini bermulai di awal tahun 2020 dan menjadi sasaran kali ini Rumah Pak A. Ali (62) tahun di Rt 01 jalan Raden Saleh Tarempa Kecamatan Siantan, Ali Yang sudah lanjut usia kini tinggal sebatang kara juga sering sakit sakitan,

“Dengan kebersamaan kita bisa saling berbagi, pak Ali (62) yang keseharianya hanya berbaring di tempat tidur dan sangat membutuhkan uluran tangan kita,” papar Samsir.

Lebih lanjut Samsir mengatakan, untuk kegiatan ini pihaknya akan mengadakan secara rutin setiap bulanya, ini juga atas inisiatif Lurah dan staf untuk mengadakan (BUDARSIH).

“Namun kita tetap bersenergi kepihak Rt di wilayah setempat, dengan begitu kelancaran dan tepat sasaran jelas mengarah disana,” ucap nya.

Lurah juga memberikan sembako kepada Pak Ali (62) sebagai tanda kepedulian Kelurahan Tarempa terhadam masyarakat yang lagi membutuhkan.

“Mudahan dengan sembako ini bisa mengurangi beban yang di derita pak Ali (62) namun kami akan selalu berkoordinasi ke Rt setempat mengenai kesehatanya,” tutup nya. (Kaswin)