NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan mengadakan berbagai perlobaan keterampilan dan permainan rakyat. Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Anambas telah mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya acara.

Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protokoler KKA, Akmaruzzaman kepada media ini, Selasa (13/8) di ruang kerjanya. Menurutnya, selain mempersiapkan HUT RI-74, pihak pemerintah daerah juga mempersiapkan penyambutan kedatangan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti yang akan melakukan kunjungan kerja ke Anambas.

Ragam permainan Rakyat dan seni Budaya didukung dari OPD pemkab Anambas, itu juga salah satu bentuk senergiritas atar OPD.

“Acara perlombaan dimulai pada tanggal 17 agutus sampai tanggal 19 Aguustus dan pada sore harinya kita akan menjemput jama’ah haji yang tiba di bandara Palmatak,” jelasnya.

Akmaruzzaman juga menjelaskan, dalam perayaan HUT RI nanti, Menteri Susi juga akan turut menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Menteri Susi Pudjihastuti berencana kembali datang lagi, pada minggu 18 agustus. Jadi selain melaksanakan berbagai macam lomba permainan rakyat, kita juga akan melaksanakan bersih-bersih pantai,” tutupnya. (Kaswin)