Bupati Anambas H Abdul Haris S.H Serahkan bantuan Jongkong

 

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Kunjungan Bupati Kepulauan Anambas (KKA) H Abdul Haris S.H, dalam rangka penyerahan bantuan jongkong kepada nelayan Budidaya yang ada di kecamatan Siantan Timur, kedatangan rombongan ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa serat, dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dibidang perikanan, pertanian.

Dalam kesempatan itu sebanyak 6 buah jongkong dengan penerima 6 orang yang berasal dari Desa Batu Belah Kecamatan Siantan Timur, yang terbentuk dalam satu Kelompok Bersama (KUBE) yang berjumlah belasan orang.

Sesi Foto bersama2

Sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas Haris menjanjikan bagi anggota kelompok yang belum mendapatkan bantuan jongkong akan di anggarkan di tahun mendatang.

“Bagi yang belum dapat jangan hawatir insallah tahun depan kita anggarkan lagi asalkan berkas proposalnya jelas dan lengkap,” sambut Haris.

Selain itu Haris juga membuka sesi tanya jawab bagi masyarakat serat yang mana ada keluhan dan aspirasinya yang belum sempat tersalurkan, pihak nya akan menampung dan menjawab keluhan masyarakat terkait Prikanan dan pertanian.

“Kita akan tampung keluh kesah masyarakat dalam membangun ekonomi bagi keluarganya, namun tetap malalui proses aturan yang berlaku agar masyarakat aman pemerintah jadi aman,”tutup nya.

Harapan dari Bupati KKA Abdul Haris, dengan bantuan jongkong ini masyarakat yang mendapatkan bisa mengunakan untuk mencari nafkah buat keluarga nya, dan harus di rawat dengan baik agar pemakaian nya tambah awet.(Kaswin)