NATINDO.NEWS. NATUNA – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK pimpin apel kesiapsiagaan pengamanan pergantian tahun 2020, Selasa (31/12/2019) di pantai piwang Ranai.

Nugroho didampingi oleh personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol-PP, Basarnas, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan Dinas Kesehatan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Refianto melalui Kapolres Natuna, menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semuanya yang hadir serta menyerukan untuk melaksanakan panggilan negara ini dengan rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Kita akan melaksanakan dibeberapa titik pada malam perayaan tahun baru ini, yaitu berupa istigosah maupun perayaan bersifat hiburan di samping dengan kegiatan ibadah yang ada di gereja gereja. Kami harap rekan rekan semua yang hadir di sini bisa bekerja sama dengan kami untuk bersama sama melaksanakan panggilan tugas negara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bersama masyarakat,” ungkap Nugroho.

Nugroho yakin dengan kesiapan semua yang ada, dengan hadir di lapangan pantai piwang ini, sudah menunjukkan ini sudah menunjukkan bahwasanya mereka akan dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas,

“Hanya Allah yang segeranya membalas budi baik bapak ibusemua yang¬† ada di sini. Semoga amal perbuatan yang kita buat untuk menjaga kondisi keamanan kabupaten Natuna dapat balasan setimpal dari Allah SWT”. jelasnya

Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan yang harus dilaksanakan Polri didukung oleh TNI serta instansi terkait siap untuk mengawal dan mengamankan agenda malam tahun baru 2020 agar berjalan dengan aman dan kondusif

Acara juga di hadiri oleh Danlanal, Danlanud RSA, Danyon Komposit Gardapati, Dandim 0813, Kepala SAR Natuna, Ketua DPRD dan Asisten III Setda Kabupaten Natuna. (Oki)