NATINDONEWS.COM. NATUNA – Keluarga besar Polres Natuna melaksanakan Sholat Idul Adha, Minggu 11 Agustus 2019 di halaman Mapolres Natuna. Hadir dalam giat tersebut Kapolres Natuna Nugroho Dwi Karyanto SIK bersama keluarga diikuti oleh segenap PJU, anggota Polres dan ibu-ibu bhayangkari.

Usai sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan halal-bihal dan menikmati jamuan makan bersama. Hal ini menggambarkan terciptanya rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat tinggi di lingkungan keluarga besar Polres Natuna.

“Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah di Mapolres Natuna, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin kita,” ungkap Nugroho dalam sambutanya.

Pelaksanaan sholat Idul Adha kali ini, sesuai dengan janji Nugroho saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri terdahulu, ia berjanji selama menjabat sebagai Kapolres Natuna, kegiatan keagamaan seperti ini akan terus terlaksana dan menjadi semangat bagi generasi selanjutnya.

“Di hari raya Idul Adha ini, marilah kita gunakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan untuk meningkatkan ketakwaan kita di hadapan Allah SWT. Ini hari raya kebesaran umat Moslem, sudah seharusnya kita rayakan,” kata Nugroho mengingatkan.

Nugroho juga merasa bersyukur atas kesadaran dari jajaranya untuk menyisihkan sebagian gaji mereka untuk berkurban. Tercatat ada 9 ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu (yang membutuhkan). Dari Polres Natuna 4 ekor Sapi, Polsek Bunguran Timur 3 ekor sapi, Polsek Bunguran Barat 1 ekor sapi, dan Polsek Pulau Laut 1 ekor sapi. (Red)