NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) mengadakan rapat bersama Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)

di ruang rapat Dinas penanaman modal PTSP Tranmigrasi dan Tenaga Kerja Anambas, Senin 14 Oktober 2019.

Hasil pantauan media ini, terlihat di depan ruang tersebut beberapa perwakilan dari OPD yang telah berada di sekitar ruang rapat menunggu kedatangan pihak TP4D dari Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.

“Benar ada rapat bersama TP4D bg. Kami diundang malam ini pukul 20:30 wib” sebut salah satu peserta yang ikut diundang dalam rapat tersebut.

Sumber ini menerangkan, saat menunggu undangan rapat yang tak kunjung tiba dari kejaksan. Rapat Peninjauan Lapangan pada beberapa kegiatan pekerjaan proyek yang masuk dalam pengawasan TP4D.

Terpisah, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Allan Henri Baskara Harahap SH M. Hum, saat di minta keterangan melalui via whastsapp oleh media ini, mengatakan malam ini tidak ada rapat.

Sementara itu, dari salah seorang dari peserta rapat menerangkan bahwa membenarkan adanya undangan rapat bersama TP4D, namun sepertinya ditunda.

“Malam ini rapat ditunda oleh panitia,” terangnya singkat. Saya tidak tau kenapa rapat ditunda,” tutupnya. (Kaswin)