NATINDONEWS.COM. NATUNA – Partai Amanat Nasional (PAN) tidak menutup kemungkinan membuka bagi siapa saja untuk ikut dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 mendatang, Hal ini disampaikan politikus Partai PAN Natuna, Daeng Amzar, Kamis (22/8) di ruang kerjanya.

Selaku ketua Majelis Penasehat Partai Daerah PAN, Daeng Amhar mengatakan, berdasarkan hasil rapat pleno internal PAN diusungkan dua nama diantaranya Yohanis dan Hendriana.

“Jadi usai hasil rapat pleno PAN di dapatkan dua nama calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna yaitu Yohannis dan Hendriana,” kata Amhar diruang kerjanya. Kamis (22/8).

Amhar menjelaskan, pengusungan dua calon tersebut tidak menutup kemungkinan siapa saja yang ingin menjadi kader dan bisa membawa kemajuan bagi PAN di Natuna.

“Kita tidak menutup kemungkinan dan menerima dari mana saja yang ingin ikut dalam pencalonan Bupati maupun Wakil Bupati. Mau dari wiraswasta, Nelayan, TNI, maupun dari PNS,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, keinginan memajukan PAN sudah menjadi keharusan bagi siapa saja yang akan masuk menjadi kader. Dengan begitu kesetiaan kepada partai bisa lekat sampai kapanpun.

“Contohnya saya, selama menjabat menjadi anggota DPRD hampir 4 periode kesetiaan akan partai tidak pernah luntur sama sekali, dan selalu memberikan kontribusi demi kemajuan Partai Amanat Nasional,”jelasnya.

Ia juga mengharapkan, agar seluruh kader dapat bersama-sama memajukan PAN lebih baik lagi.

“Ya, kita hanya bisa berharap PAN supaya terus berjaya dan berkembang serta bisa lebih mendapatkan perhatian masyarakat,”harapnya. (Red)