Lurah Tarempa Syamsir S.Ag

 

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali menyalurkan bantuan sembako tahap II melalui Kelurahan Tarempa, yang didampingi Babinsa dan pihak Dinsos Anambas agar berjalan dengan lancar.

Pembagian sembako tahap dua berbeda dengan tahap satu yang awalnya dengan anggaran sembako dan uang sebesar 500 ribu rupiah, kini sembako dan uang sebesar 200 ribu rupiah, agar dengan bantuan ini masyarakat anambas bisa menerima dengan lapang dada.

Foto petugas saat mendata si penerima bantuan Sembako

Lurahan Tarempa Syamsir menjelaskan, semua warga yang menerima bantuan sesuai data dari pemkab karna kelurahan hanya sekedar menyalurkan sesuai data yang ada sebanyak 502 KK yang menerima.

“Kami hanya menyalurkan sesuai data yang di keluarkan pemerintah melalui Dinsos KKA sebanyak 502 KK selebih nya ada penerima yang dari pusat, Provinsi dan Desa,” papar Syamsir, Saat di Wawancara media ini, Selasa (30/06/2020)

Lurah Tarempa menyerahkan Bantuan sembako

Lebih lanjut Ia mengatakan, bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan dari Kabupaten hendaknya bersabar, karena bagi namanya yang terdaptar di Provinsi pasti akan dibagi sebentar lagi.

“Saya berharap bagi masyarakat yang telah menerima bantuan sembako tahap II ini bisa di gunakan dengan sebaik baiknya dan bermanpaat bagi keluarga nya,” pesan nya.(Kaswin)