NATINDONEW.COM. NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melalui Sekretaris Daerah, Wan Siswandi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-74 yang jatuh pada tanggal 11 September 2019. Hal ini disampaikanya saat menghadiri malam final Bintang Radio RRI, Rabu (11/9) di Pentas Seni RRI Ranai.

Wan Siswandi mengatakan, Pemerintah Daerah Natuna mengucapkan terimakasih kepada RRI Ranai yang selama ini telah memberikan informasi dan hiburan kepada masyarakat Natuna, dan juga menjadi salah satu media elektronik yang telah memberitakan kegiatan pemerintah daerah selama ini.

“Untuk para peserta lomba, untuk pemenang nanti jangan puas diri dan teruslah belajar, nah untuk yang kalah jangan berkecil hati, teruslah bersemangat,” ucap Wan Siswandi.

Bintang Radio RRI diikuti oleh 28 orang peserta dari kalangan masyarakat umum yang ada di Natuna. Lomba dilaksanakan pada tanggal 7 September sehingga menyisakan 10 orang peserta dan dipertandingkan kembali pada puncak HUT RI, Rabu (11/9) malam.

“Malam ini juga akan kita akan menentukan pemenang atau juara lomba,” ungkap Novain Pribadi, salah satu dewan juri Bintang Radio RRI Ranai kali ini.

Bagi pemenang lomba juara satu putra dan putri nantinya akan mewakili RRI Ranai untuk mengikuti Bintang Radio tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Kota Batu Malang Jawa Timur pada Oktober mendatang. (Red)