NATINDONEWS.COM. TULANG BAWANG– Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang mengadakan pertemuan bulanan dan sekaligus merayakan hari jadi Kodim 0426 ke 8 tahun 2019, di Makodim 0426/TB Jl.Lintas Timur KM 123 Kapung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (17/10/2019)

Dalam sambutanya Dandim 0426 Letkol Inf Kohir selaku Pembina Persit menyampaikan, agar Persit senantiasa mendukung keberhasilan tugas Suami di medan juang, ikut juga bertanggung jawab mendidik anak- anak agar menjadi orang yang baik dan berhasil.

Lanjut Dandim, Ibu- ibu juga sebagai anggota organisasi Persit maka harus mengikuti aturan- aturan yang ada dalam organisasi, jadikan pertemuan Persit sebagai wahana silahturahmi dan bernostalgia.

“Saya juga memberikan penekanan agar berhati- hati dalam menggunakan media Sosial, gunakan media sosial untuk hal- hal yang positif,”

Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XILX Kodim 0426 Tulang Bawang, Ny. Nila Agustina Kohir juga memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh anggota Persit, agar persit dapat melaksanakan tugas dalam organisasi dengan baik, dan dapat mendukung tugas- tugas para suami, serta membimbing anak- anak agar menjadi manusia yang berkwalitas dan berhasil, kita juga harus selalu bersyukur kepada Tuhan.

Dalam kegiatan pertemuan itu juga diadakan doorprize kepada seluruh anggota Persit, dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi.(Derisandika)