Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra saat memberi Hormat kepada seluruh Personil Apel

 

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi 2021 di lapangan Sulaiman Abdulah Tarempa, Rabu (05/05/2021).

Ket Foto Saat Apel Gelar Pasukan

Wan menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar personil yang bertugas dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan baik kepada masyarakat.

“Personil yang bertugas harus bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat selama bertugas. Operasi Ketupat Seligi (OKS) 2021 tahun 1442 H ini masyarakat juga harus mematuhi peraturan yang ada,” pesan Wan.

Ket Foto Wakil Bupati Wan Zuhendra Saat Menyapa Kapolres Kepulauan Anambas

Selain itu Wan Zuhendra selaku orang nomor dua di Kabupaten Kepulauan Anambas, mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi prokes, mengingat di Anambas semakin bertambahnya positif Covid19.

Ket Foto Saat Memberi Hormat Kepada Wakil Bupati Kepulauan Anambas

Ditengah pandemi ini pemerintah Kepulauan Anambas selalu mengadakan edukasi kepada masyarakat agar tetap mentaati aturan yang ada. Apa lagi kita akan memasuki hari raya Idul Fitri 1442 H ini. Akan banyan yang ingin melakukan berkumpul.

Ket Foto unsur pimpinan Saat berdiri di belakang Wabub Anambas

“Pemerintah Kepulauan Anambas bersama Polri dan TNI sangat bersusah payah memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi prokes,” Ungkap Wan.

Ket Foto. Apel gelar pasukan tergabung dari TNI,POLRI, Satpol PP, Dinkes

Wan Zuhendra juga mengatakan, dengan senergitan dan solidaritas, agar yang bertugas selalu memiliki kekompakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ket Foto Bersama usai Apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya, dibacakan Wan Zuhendra meminta, menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriyah harus digelar Operasi Ketupat selama 12 hari, demi kepentingan kamtibmas, sekaligus mengantisipasi wabah Covid-19.(Kaswin)