NATINDONEWS.COM,ANAMBAS- Polsek Jemaja melakukan giat gotong royong (GORO) di Masjid dan jalan Kelurahan Letyng, untuk menyambut hari raya idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijjah atau tanggal 31 Juli 2020 mendatang. Yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto, SH.

Dalam kegiatan ini Polsek Jemaja bekerja sama denga Koramil, 04 Letung, Lurah Letung dan masyarakat Letung yang diikiut sertai oleh Anggota Polsek dan Koramil 04 terbagi beberapa wilayah di Kecamatan Jemaja, Rabu (29/07/2020).

(IST)  Foto saat Membersihkan Masjid

Sasaran yang di ambil mulai dari masjid Al-Kautsar, masjid Al-Iklas Letung dan sepanjang jalan Merdeka dan jalan Haji Ejis hasil survei Polsek Letung.

“Kegiatan Goro ini adalah untuk menyambut Hari Raya Idul Adha agar semua merasa nyaman dan adem saat berkunjung ke rumah keluarga dan sahabat, papar Feri.

Lebih lanjut Iya mengatakan, selain membersihkan masjid dan jalan pihaknya juga membuat lubang untuk pemotongan hewan qurban, yang pasti Polsek akan berkurban di hari Idul Adha ini.

(IST) Foto goro membersihkan jalan

“Untuk hari raya idul adha tahun ini, Polsek Jemaja akan berqurban satu ekor sapi, dengan berharap untuk kedepan polsek Letung tetap berada salam lindungan Allah dan diberikan kemudahan dalam mencapai prestasi dan tetap memberikan rasa aman damai dan merakyat,”tutup Feri.

Saat kegiatan itu turut hadir Kapolsek Letung, AKP Feri Kuswanto, SH dan Komandan Koramil 04 Letung Kapten DedeTri, SH. Lurah Letung dan masyarakat ikut serta pada Goro tersebut menunjukan kekompakan sesama instansi.(Kaswin)