Natindonews.com. Natuna – Polsek Serasan didampingi unsur TNI merazia cafe dan tempat hiburan yang ada di Serasan, Sabtu malam, (10/4).

Razia gabungan ini dilakukan untuk mastikan keadaan di wilayah hukum Polsek Serasan dalam keadaan aman dan kondusif menjelang dan saat Ramadhan.

“Kita akan tetap koordinasi unsur TNI, pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa serta tokoh masyarakat dalam melaksanakan setiap kegiatan, seperti merazia tempat hiburan seperti sekarang ini ” ungkap Kapolsek Serasan, Ipda Fadli.

Dalam keteranganya, Fadli mengucapkan terimakasih kepada Danramil, Danpos AL dan Kasi trantip serta semua kalangan, dan memperkenalkan diri sebagai PLH Kapolsek Serasan yang baru.

Dirinya juga mengharapkan kepada petugas agar tetap mengedepankan pelayanan yang sopan, baik dan humanis terhadap pemilik dan pengunjung tempat hiburan malam guna mengantisipasi adanya keributan.

“Apabila mendapatkan minuman keras agar memberi peringatan terhadap pemilik cafe atau tempat hiburan malam,” ujarnya.

Dalam razia kali ini, petugas mendatangi cafe Witno Mustafar
beralamat di Jalan Air Kanbo Kecamatan Serasan. Petugas tidak menemukan hal-hal yang dilarang atau pelanggaran di cafe tersebut.

“Selanjutnya kami tetap meminta kepada pemilik cafe, tetap mematuhi protokol Kesehatan¬† untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna,” pungkasnya. (Red/Ajn)