NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Perkuat tali siloturrahim di Desa Pesisir Timur dalam rangka Pembentukan Ranting pertahanan Pemuda Pancasila di kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Kegiatan dilanjutkan gotong-royong dengan masyarakat setempat usai pembetukan, Jum’at (11/10/19).

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP), Asril Misbah selesai mengadakan coffe morning di Warkop Laihen langsung menuju ke Desa Pesisir Timur Dengan acara Pembentukan Ketua Ranting Pemuda Pancasila di kedai Kopi suhaili Dusun di hadiri oleh Babinsa.

Menurut Danramil diwakili Babinsa Pesisir Timur, Praka Hasimsyah Pemuda Pancasila adalah ormas yang secara menyeluruh adalah manjaga kedaulatan NKRI PP juga ditakuti gaungnya yang menyentuh kemasyarakat dan selalu memikirkan keamanan dan siap menciptakan kedaulat Negara kita.

Keberadaan PP di Desa Pesisir Timur menjadi penunjang pembangunan dan meningkatkan SDM masyarakat di Desa pesisir Timur agar lebih memberikan hal hal yang positif dan selalu menjaga keamanan.

Sementara dari pihak Desa diwakili stafnya sangat mengapresiasi dengan program program yang akan di luncurkan PP kedepan untuk memperbayak anggotanya dan membangun kekompakan nya.

Pembentukan Ketua Ranting tingkat Desa priode 2019/2023 di Ketuai Oleh Supardi yang selama ini menjadi Ketua pemuda Di pesisir Timur sangat menuai hasil yang maksimal dan di akui oleh ketua MPC Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selesai musyawarah di tingkat Ranting Pesisir dilanjutkan dengan Gotoroyong bersama di lapangan Bola kaki Desa Pesisir Timur

Yang hadir dalam acara pembentukan Ketua Ranting di Desa Pesisir Timur, perwakilan Desa Pesisir Timur, Babinsa Koramil 02 Tarempa kepala Dusun SeDesa Pesisir Timur RT/RW pesisir Timur tokoh Agama Tokoh Pemuda dan beberapa dari Perangkat Desa Pesisir Timur.(Kaswin)