Foto Bersam Sekjen PAN Jasril

NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Sekjen DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jasril Jamal Bersama Pengurus PAN adakan Rapat Harian di Restoran Bayhill Tarempa, dengan membahas persiapan Pilkada Kabupaten Kepulauan Anambas 2020, Minggu (12/01)

Dalam rapat harian tersebut berbagai bentuk solidaritas antar pengurus Partai Amanat Nasional tingkat DPD Kabupaten Kepualauan Anambas, sekaligus membahaskan neraca Pilkada 2020 ini.

Selaku Sekjen DPD Partai Amanat Nasional Jasril Mengatakan, dalam kebersamaan kita wujudkan sikap partai yang akan menjadi panduan pihaknya dalam berpolitik yang bersih dan damai.

“Saya tidak membedakan apa yang menjadi tuntutan teman teman pengurun Di wilayah, meski sampai detik ini kita belum di berikan SK atau ketua divinitif, namun kita harus bisa memberikan suatu contoh buat partai PAN di wdaerah lain,” ucap Jasri.

Sementara itu jasril mengatakan, bahwa dirinya juga sebagai kader PAN yang telah dua priode menduduki kursi panas DPRD Kepulauan Anambas, namun bukan alasan baginya untuk saling memberikan jalan dan saran buat teman pe gurus partai PAN Anambas.

“Kita berharap bahwa upaya untuk PAN mendapatkan dukungan dari masyarakat dan ada nilai plus buat mengajukan satu kandidat di pilkada di 2020,” tutup nya.

Telihat yang hadir dalam rapat harian itu beberapa pengurus dari DPD Partai PAN dan masih adalagi pengurus yang mungkin belum bisa hadir dengan kesibukan tugas masing masing.(Kaswin)